Senin, 26 Oktober 2009

SHAKIRA ( 10 IDE GILA)

10 IDE GILA


1. Saya akan membuat kreasi "baso" baso yang biasa kita kenal berbentuk bulat kini akan saya bentuk berbeda sesuai selera konsumen

2. baso akan di bentuk dengan bentuk yang unik agar konsumen tidak bosan , khusus nya bagi anak2 yang senang dengan bentuk yang lucu (boneka, hati, segitiga, dan lain-lain)

3. rasa baso juga akan saya mix tidak harus gurih, bisa juga campuran dari ayam, ikan dan udang, saya juga akan menciptakan baso dari sayuran untuk konsumen yang tidak makan daging (baso khusus vegetarian)

4. baso juga tidak mesti berkuah, bisa di bakar dengan rasa yang berbeda, selain itu juga bisa di oven (panggang) atau bisa juga di goreng.

5. tempat cafe yang akan saya buat juga di design senyaman mungkin, ada fasilitas seperti tempat VIP dengan tv, mini karaoke, dn lain2

6. para konsumen juga dapat makan sepuasnya, dan meracik sendiri baso yang di inginkan.

7. baso yang akan saya buat berukuran besar, agar konsumen merasa puas.

8. baso juga akan di kombinasikan tidak dengan mie,dan bihun tapi juga akan saya kombinasikan dengan kwetiau.

9. warna baso juga akan saya ganti sesuai selera, warna warni yang dapat menambah keunikan dalam cita rasa nya.

10. rasa baso juga akan banyak pilihan ada juga baso rasa buah yang di buat dengan kombinasi antara rasa buah dengan daging sapi, atau ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar