Rabu, 09 Desember 2009

jenis usaha (nahlumbiah-43108010221)


Usaha : HALFn2 Butik
Jenis Usaha : Pakaian Remaja dan Aksesoris
Deskripsi, sebagai berikut:

Dalam usaha butik yang saya buat ini, disini saya akan membuat hal yang beda dengan butik-butik yang lain. Saya akan mencoba memadukan nuansa Jaman dulu dengan modernnya, baik dalam nuansa butiknya maupun dalam model-model pakaiannya. Saya juga akan mencoba memodifikasi jenis pakaian-pakaian daerah agar remaja sekarang tidak sungkan untuk memakainya dalam situasi atau acara apapun, agar remaja sekarang tidak lupa terhadap budayanya yang ternyata sangat unik dan bagus untuk diekspresikan. Kemudain maksud dari memadukan nuansa jaman dulu dengan modern yakni, saya akan memproduksi pakaian dengan model-model lebih klasik tetapi ada perpaduannya dengan modern tersebut, sehingga pakaian tersebut akan lebih beda dan lebih menarik bagi para pemakainya. Begitulah sedikit deskripsi dari hal pakaiannya.
Kemudian dari hal nuansa butik juga saya akan mencoba memadukan nuansa klasik modern, dimana nuansa tersebut bisa membuat pelanggan tidak merasa bosan untuk terus berkunjung dan menarik pelanggan untuk terus mencoba dan kemudian membeli produk dari “HALFn2 Butik”. Dan saya akan membuka outlet-outlet “HALFn2 Butik” seperti di mall-mall, atau di tempat-tempat departement store yang ada.
Disini untuk harga pada produk butik saya ada dua macam, ada harga yang telah ditentukan seprti untuk pakaian berkisar antara Rp. 60.000,- s/d Rp. 4000.000,-. Aksesoris berkisar antara Rp. 30.000,- s/d Rp. 2.500.000,-. Dan adapun sistem harga yakni “price by request”, tergantung produk itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar